EFzgNjAX1DyP6wvDI9fujGFJjaw Blog for Newbie: Shoutmix Error.....!!!

Shoutmix Error.....!!!

Wah sedang asik-asiknya blogwalking atau sekedar meninggalkan jejak di blog teman-teman blogger aku sampai ga inget tuh ternyata saking asik lupa cek apa jejak yang aku tinggalkan meninggalkan link untuk dikunjungi balik....ternyata link yang yang aku bikin di Shoutmix error alias linknya itu tu ga bisa dilanjuti atau link yang kita bikin tidak bisa buka alias kosong....

Sekian lama aku mencari-cari info tentang error shoutmix yang hanya aku temukan adalah setiap blog yang aku kunjungi ada saja yang bilang error.Aku pikir-pikir apa yah penyebabnya???aku kira errornya karena account kita dibanned atau tidak.....ternyata semua blog yang memakai shoutmix memang pada error.....daripada mengorbankan sobat blogger dengan tidak bisa meninggalkan jejak di blog aku, so, aku ganti aja tuh shoutboxnya dengan cbox aja.Yah cukuplah untuk aku mengetahui sobat telah berkunjung pada blog aku.

Untuk Download cbox silahkan klik disini. Sekian info yang dapat aku sharing semoga dapat membantu saya sendiri karena saya juga belum menemukan penyebab errornya itu serta solusinya......

13 komentar:

rumahbisnis21 mengatakan...

Benar banget Sob.Makanya aku akalin aja linknya pake manual.Kayaknya membatasi keanggotaan biar gak gratis lagi ya?

rumahbisnis21 mengatakan...

Benar banget Sob.Makanya aku akalin aja linknya pake manual.Kayaknya membatasi keanggotaan biar gak gratis lagi ya?

Review Bisnis Online mengatakan...

Bener tuh sob. Saya aja sampai beralih ke shoutbox. Mirip sama shoutmix. Tapi kadang2 link ga muncul juga klo tanpa http://. Nice info sob.

Hitsuke mengatakan...

bener...nyusahin aja neh shoutmix..mending ganti cbox aja..hehe

jangan lupa umpan baliknya ya sob
Naruto Manga | One Piece Manga | Free Facebook Layout  
Regard,  
Hitsuke

rental mobil mengatakan...

salam kenal selalu fren
thx atas info dan tipnya

donadzku mengatakan...

benar banget sob...aku juga mengalami hal yang sama, makanya skr beralih ke oggix..thanks for sharing..

Lulus Sutopo mengatakan...

Iya nich sebenarnya mau ganti dan perbaiki tapi harus menghapus semua celoteh 2 teman2 blogger di shoutmix ku..ya aku biarin aja..
Terimakasih sharingnya

okzona mengatakan...

artike bagus sobat...
ditunggu follownya ya..

penghuni60 mengatakan...

Nasib aku jg sama nih tmn2..
tp mksh atas infonya, aku jg pgn ganti deh...

mansuka life mengatakan...

ya emang mas ...dibuka di opera mini juga gag bisa

Eka Hendrayana mengatakan...

for all : wah semua ternyata kena juga ya sakitnya shoutmix padahal uda banyak banget celoteh dan saran dari teman2 blogger tapi jangan bersedih dulu yang penting kita bisa nge-blog aja

sariful mengatakan...

iya nich shoutmix aku juga error.. biasa lah... kalo dah banyak yang pake jagi gitu dech... maiannya premium... untung ga pertamax.. mahal...
thanks info nya boss

dwi mengatakan...

ea sob pake cbox lebih enjoy...