Minyak Kutus Kutus Asli Bali


 Apa itu MINYAK KUTUS KUTUS?

Minyak KUTUS – KUTUS adalah minyak obat herbal yang di buat secara alami serta memiliki fungsi untuk menyembuhkan beberapa penyakit degeneratif. KUTUS sendiri di ambil dari bahasa Bali, yang memiliki arti “delapan (8)”. Kenapa angka delapan? Angka delapan adalah angka yang secara grafis adalah aliran tak terputus seperti khasiat serta manfaat dari minyak KUTUS – KUTUS itu sendiri yang akan tidak putus.


APA MANFAAT DARI MINYAK KUTUS – KUTUS…?
Membantu proses penyembuhan segala penyakit degeneratif dengan mudah,aman, cepat dan tanpa efek samping. Minyak ini juga bisa membantu proses penyembuhan penyakit seperti keseleo, nyeri sendi, susah tidur, kembung, sakit kepala, meriang, dan masih banyak yang lainnya.

BAGAIMANA CARA KERJA MINYAK KUTUS – KUTUS INI…?
Minyak KUTUS – KUTUS sangat mudah meresap kedalam tubuh melalui pori – pori kulit, hal ini terjadi karena minyak ini memiliki ukuran molekul yang sangat kecil.

DARI MANA KITA TAHU MINYAK INI BERBAHAYA ATAU TIDAK…?
Secara alami, pada kulit yang normal biasanya akan menyeleksi apakah bahan yang terkandung di dalam minyak tersebut aman atau berbahaya. Reaksi yang biasanya timbul ketika kulit mendeteksi adanya kandungan berbahaya pada minyak tersebut seperti, rasa gatal yang di iringi oleh timbulnya bentol – bentol di sekitar area dimana anda sempat mengoleskannya.

APA SAJA YANG TERKANDUNG DALAM MINYAK KUTUS – KUTUS…?
Minyak KUTUS – KUTUS terbuat dari bahan – bahan yang alami. Di Indonesia sendiri, beberapa lapisan elemen masyarakat masih sering menggunakan ramuan tradisional yang mengandung bahan herbal alami dari bebagai jenis tumbuhan untuk mengobati berbagai jenis penyakit. Berbekal dari ilmu pengetahuan mengenai pengobatan tradisional Indonesia tersebut serta ditambah dari ilmu yang di dapat dari buku yang ditulis oleh seorang ilmuan dari Belanda yang membahas mengenai dunia pengobatan tradisional, maka tercetuslah minyak obat yang diberi nama KUTUS – KUTUS.
Terbuat dari 49 jenis kandungan tanaman obat yang sudah teruji serta terbukti khasiatnya, untuk membantu menyembuhkan penyakit.

APAKAH MINYAK INI SUDAH MELALUI TAHAP PERCOBAAN…?
Jawabannya, sudah. 
Bahan baku yang kami pakai, kami telah tes menggunakan literatur modern. Menggunakan landasan “pohon kehidupan” , yakni dimana pemakaian bahan yang dimulai dari akar, batang, daun, bunga hingga buah dari beberapa jenis pohon berkhasiat. Dimana pada setiap bagaiannya ditemukan tujuh unsur yang sangat bermanfaat, ditambah dengan minyak kelapa murni serta minyak essential menjadikan jumlah kesemuanya menjadi 49 unsur.

Jika di jawa disebut pitulangan, dan apabila dikalikan tujuh maka akan menghasilkan efek yang sangat luar biasa. Menyembuhkan berbagai penyakit degeneratif dengan sangat mudah.

Popular Posts