How to Remove Antivirus 2010???

Apakah komputer terinfeksi virus mematikan? Apakah Anda membutuhkan sebuah Antivirus 2010 removal? Yah Anda datang ke tempat yang tepat. Jika anda tidak sadar, antivirus 2010 adalah virus yang mematikan komputer Anda dan menempatkan identitas beresiko. Ini BUKAN program antivirus yang nyata. Jika terinfeksi Anda harus menghapus "Antivirus 2010" sebagai sesegera mungkin. Baca terus dan saya akan menunjukkan cara untuk melakukan itu hanya dalam hitungan menit.





















Bagaimana Anda tahu kalau komputer Anda terinfeksi Antivirus2010? Yah Anda bisa menerima salah satu gejala berikut seperti gambar diatas. Untuk satu komputer Anda dapat mulai menunjukkan gejala seperti --

* Peringatan spyware yang terdeteksi di komputer Anda!

* Peringatan ancaman spyware telah terdeteksi pada PC Anda

* Tidak aman Aktivitas internet! Ancaman serangan virus!

* Komputer Anda terinfeksi! Windows telah mendeteksi infeksi spyware!

Banyak bentuk pop up peringatan akan terlihat menakutkan dengan sangat berbahaya. Fakta yang paling penting adalah mereka akan link ke sebuah program yang disebut "Antivirus 2010" dalam rangka untuk menghapus semua yang berbahaya ini.

Jangan tertipu oleh perangkap itu. Program ini tidak akan melakukan apa-apa untuk menghilangkan malware. Bahkan ia melakukan sebaliknya. Ini akan menginfeksi CPU anda lebih jauh dan mencoba untuk mencuri informasi pribadi seperti kartu kredit, rekening bank, dan nomor jaminan sosial.

Yang perlu Anda lakukan adalah melakukan prosedur penghapusan Antivirus 2010. Mencoba untuk menghapus virus ini dapat secara manual hampir tidak mungkin dilakukan. Virus dapat menyebar ke berbagai direktori yang menggunakan nama tersembunyi dan pelacakan setiap strain virus ke bawah sangat berat. Tetapi, ada cara mudah untuk menghapus Antivirus 2010.
Sekian lama saya googling saya menemukan sebuah tools yang bisa menghilangkan virus ini.Tools ini bernama "PC Tools Spyware Doctor" cara kerja dari program ini adalah menghilangkan jejak dari sebuah malware yang ada di temporary dari internet dan system32 komputer kita.Kalau saya membaca cara bagaimana menghapus malware tersebut sepertinya mustahil karena semasih kita terhubung internet maka akan rentan terkena malware.Kelebihan dari program ini adalah dapat memblok situs atau malware yang yang ingin menyusup ke komputer kita.
Untuk link download dari tools PC Tools Spyware Doctor silahkan klik disini

Popular Posts