Beberapa list Paid Review

Menulis merupakan kegiatan yang bisa kita manfaatkan dalam berinternet khususnya dalam menuangkan uneg – uneg, ide – ide kreatif ataupun dikhususkan mencari dan mengumpulkan uang berupa recehan dollar yang sering ditawarkan kepada kita dalam program paid review bagi netter yang memiliki blog maupun yang tidak punya.

Dan ternyata banyak bisnis paid review di internet yang bisa menghasilkan recehan atau pun selebaran dollar, oh iya bagi yang blum tau apa itu bisnis paid review , bisa di artikan adalah menulis dengan syarat yang ditentukan dan kita mendapat dollar.

Sedangkan dalam hal pembayarannya menggunakan sistem pembayaran online yaitu paypal, untuk yang belum tau apa itu paypal silahkan Googling dengan kata "apa itu Paypal"

Disini ada beberapa paid review yang bisa jadi referensi untuk di ikuti, sebagian sudah saya coba dan bila ada tambahan atau penjelasan lain bisa tulis di kotak komentar , thanks ^_^

Menulis Review tanpa blog atau langsung disitus penyedia :

1. http://ciao.com
Anda akan dibayar dengan menulis review suatu produk , mengkomentari , memberi rating review dan mengajak teman untuk bergabung di ciao.com. daftar gratis.

2. http://mylot.com

Sebenarnya situs ini menurut saya lebih ke membicarakan sebuah bahasan (diskusi) suatu masalah atau suatu produk. Di Mylot juga berisi berbagai informasi, artikel dan berita terbaru dunia dan berbagai kategori dimana setiap member dapat membahasnya dan tentu mendapat imbalan berupa recehan dollar untuk partisipasi kita.

3. http://daytipper.com
Mendaftar gratis dan dapatkan sekitar 3 $ dollar untuk memberikan tulisan berupa tips – tips pendek yang dipublikasikan oleh situs mereka, syarat tips adalah original dan akan di reject bila mereka menilai tips kita adalah hasil mencontek.

4. http://helium.com
Anda dapat mendapatkan bagian dari hasil iklan mereka dengan menulis artikel di situs mereka, untuk info lanjut bisa cari di google , hehe...

5. http://squidoo.com
Anda dapat menghasilkan uang dengan menulis blog disini atau memilih untuk mendonasikan pendapatan anda ke yayasan amal.

6. http://451press.com
Anda dapat mendapatkan 40% dari semua pendapatan yang dihasilkan oleh iklan-iklan di blog anda dengan menulis sebuah blog dengan jaringan mereka.

7. http://digitaljournal.com
Jaringan blogger ini akan membayar anda untuk setiap artikel yang anda laporkan yang memiliki nilai berita di jaringan blog mereka.

8. http://beaguide.about.com/index.htm
Anda juga dapat mendapatkan bayaran dengan menjadi penulis artikel panduan daftar-daftar situs di about.com. Kompensasi yang anda dapatkan bergantung pada perkembangan jumlah kunjungan terhadap tulisan yang anda buat.

9. http://wordfirm.com
Ingin bekerja di dalam rumah dan mendapatkan uang? Anda cukup mempublikasikan buku sebagai penulis freelance di rumah dan dapatkan bayarannya.

10. http://creamaid.com
Dapatkan uang dengan mengajukan posting blog anda dalam direktori mereka.

11. http://botwmedia.com/botw-bloggers
Dapatkan uang dengan menulis sebuah blog di dalam jaringan mereka.

12. http://mashable.com/writers
Mashable memperkerjakan freelance dan beberapa staff, untuk menawarkan salah satu dari jaringan platform blog terbesar untuk para blogger.


Menulis Review Dengan blog milik sendiri :

1. http://payingpost.com

broker review satu ini termasuk bisa dibilang baru, blog bahasa inggis dengan pr 0 juga masih bisa didaftarkan asal alexa nya sudah cukup lumayan, $ 5 – 10 bisa di raih jika mendapat job menulis dari mereka yang diposting diblog anda.

2. http://hostmypost.com
Satu lagi Paid Review mudah . karena di situs ini kita di sediakan artikel - artikel yang langsung bisa kita publish di blog kita tanpa harus pusing bikin review.

3. http://linkworth.com
Situs yang satu ini sangat lengkap program earning nya, linkads, linkpost, linkwords ,l inkintxt dan linksura. saya lebih menyukai linkpost yaitu sama halnya paid review yang lain, dapat jon trus posting di blog kita.

4. http://blogsvertise.com
Pihak Pengiklan mereka akan membayar anda ketika anda menyebutkan atau membicarakan website dan produk serta layanan mereka di dalam blog yang anda miliki.Jika berminat buruan daftar disini

5. http://blogtoprofit.com
Anda dapat mendapatkan lebih dari $250 (sekitar Rp. 2.250.000) dengan menulis posting-posting baru di blog anda.

6. http://sponsoredreviews.com
Anda harus menulis review mengenai produk dan layanan pemasang iklan pada website tersebut dalam blog anda, dan anda mendapatkan 35% dari upah transaksi mereka.
berminat? langsung menuju situsnya dan mendaftar sebagai publisher

7. http://smorty.com
Anda dapat mendapatkan $6-$100 (sekitar Rp. 54.000-Rp. 900.000) untuk tisp posting yang anda tulis dalam blog anda. Jumlah bayaran tiap posting tergantung pada popularitas dan peringkat keseluruhan dalam blog anda.

8. http://loudlaunch.com
Anda harus membuat blog tentang pelepasan produk pemasang iklan mereka yang anda minati, untuk itu mereka akan membayar anda perbulan.

9. http://weblogsinc.com
Anda dapat menggunakan blog ini sebagai blog anda atau tuliskan ide-ide menarik untuk topik yang anda suka. Anda akan dibayar untuk tiap posting yang anda tulis, namun terdapat syarat jumlah posting minimum yang harus dipenuhi sebelum mendapat bayaran.

10. http://payperpost.com
Anda akan dibayar hingga $500 atau setara dengan Rp. 4 juta-an perbulan untuk menulis artikel dan review sponsor mereka pada blog yang anda miliki.

11. http://reviewme.com
Setelah blog anda diterima dalam jaringan mereka, maka anda akan dibayar sebesar $20-$200 (sekitar Rp. 180.000-Rp. 1.800.000) perposting yang anda tulis.

12. http://bloggerwave.com
Anda harus menulis tentang website, produk, layanan dan perusahaan sponsor pada blog milik anda

13. http://blogitive.com
Anda akan dibayar mingguan melalui Paypal apabila anda memposting cerita-cerita seru/menarik kepada mereka.

14. http://inblogads.com
Tulislah tentang website, produk, layanan dan perusahaan sponsor pada blog anda dan dapatkan bayarannya.

15. http://www.creative-weblogging.com
Anda akan mendapat bayaran $225 tiap bulan dengan menulis 7-10 posting perminggu dalam jaringan mereka

16. http://blogburner.com
Daftarkan segera diri anda untuk blog gratis dan dapatkan bayaran setiap kali anda menulis posting-posting baru. Komisi berasal dari banyaknya klik Google AdSense di blog yang anda kelola.

17. http://indianawebsitedesign.net/pages/contextual-links/contextual.html
Dapatkan bayaran untuk menulis di blog milik anda sendiri. Situs ini mengharuskan anda memiliki paling tidak page rank 3 untuk bergabung.

18. http://blogfeast.net
Anda dapat mendapatkan penghasilan dari iklan Google Adsense yang terinstall, jika anda menggunakan blog di jaringannya.

19. http://www.problogger.net
Anda dapat menghasilkan uang untuk setiap posting di blog anda.

20. http://www.b5media.com
Tidak jauh berbeda dengan ProBloggerr, anda juga dapat menghasilkan uang untuk posting blog anda disini.

Itulah beberapa situs penyedia program paid review yang bisa anda ikuti, apabila ada kesalahan ataupun tambahan dari anda silahkan tulis dikotak komentar ya...

Sumbernya dari berbagai blog hasil blogwalking, maap bila gak disebutkan karena terlalu banyak atau saya juga hampir lupa dari blog mana aja, thanks and semoga bermanfaat!

Popular Posts