Additional tips for increase Page Rank

Ketemu lagi nie....kali ini saya akan coba membagi pengalaman tambahan gimana caranya menaikan page rank dari blog atau website kita.Dalam postingan saya yang terdahulu saya memposting dengan cara menginstal alexa toolbar, memasang widget pada blog, jadikan blog anda sebagai homepage, exchange link kita kesemua temen blogger, rajin2 untuk update postingan, rajin blog walking dan lainnya.

Dalam kesempatan ini saya mungkin akan membagi sedikit tentang diluar dari orang biasanya cara menaikan page rank dari blog kita semoga bisa membantu dalam menaikan page rank dari blog kita.

By the way, in the way, in the bus way langsung ke point pembicaraan kita aja.
Para blogger mungkin pernah mendengar istilah ping kan? dalam penggunaan sehari-hari ping berfungsi untuk memanggil koneksi atau komputer orang lain.Tidak lainnya juga dengan ping yang kita bahas pada postingan saya kali ini.
Mungkin cara ini sedikit kuno tapi hitung-hitung sambil menyelam minum air....(tenggelam dunk :) ).

Disni kita akan mencoba untuk memping sekitar 50-an search engine diseluruh dunia agar search engine tersebut mengetahui bahwa blog kita ada dan exist didunia blogging.

Pertama coba klik disini untuk masuk kesebuah situs yang saya dapat dari hasil googling saya.

Index dari page itu akan muncul 2 baris kolom yang harus diisi.
1.Blog Name disiikan nama dari blog kita apa. contoh : wireless networking
2.URL diisiikan nama dari blog atau website kita.
3.Klik check all untuk mencontreng semua halaman website tersebut.
4.Setelah semua diisikan anda tinggal tekan PING NOW...dan tunggu sampai proses selesai.

Dalam gambar diatas dilihat bahwa blog kita sedang ping kealamat yang ada pada gambar.
Proses yang terjadi apabila mucul kata ' Submission Complete' berarti situs tersebut telah mereply blog kita, sedangkan ' Submission Failed ' tentu ping kita tidak direspon dikarenakan suatu alasan.

Situs kedua coba klik disini.
Pada situs kedua yang saya dapatkan dari hasil googling saya kira tidak jauh berbeda dengan situs yang pertama.

Seperti biasa kita kita disuruh :

1.Mengisikan URL dari website atau blog kita.
2.Selanjutnya pada baris kedua kita hanya mengisikan Email dari kita.
3.Setelah semua diisikan klik kata check all
4.Setelah semua selesai tekan submit my site.

Proses yang terjadi apabila mucul kata ' Submission Complete' berarti situs tersebut telah mereply blog kita, sedangkan ' Submission Failed ' tentu ping kita tidak direspon dikarenakan suatu alasan.

Sekian sekilas info dari orang yang masih belajar tentang gimana cara menaikan page rank.Semoga bermanfaat dan keep blogging. LEBIH CEPAT LEBIH BAIK

Popular Posts