EFzgNjAX1DyP6wvDI9fujGFJjaw Blog for Newbie: Musimnya Main Game Online Point Blank

Musimnya Main Game Online Point Blank

Tidak terasa sudah beberapa hari atau mungkin lebih tepatnya berminggu-minggu saya ga pernah update blog atau posting yang baru nie. Ya beginilah saking asiknya maen game online PB(Point Blank) sampai ga inget ama blog sendiri ata sekedar update berita.Akhirnya setelah sempet banyak waktu luang aku akhirnya bisa dan inget blogwalking >>>LOL<<<.

Point Blank adalah sebuah game online yang mirip dengan CS atau Counter Strike. Ketertarikan aku dalam bermain game PB ini adalah diawali dengan teman sekantor yang seneng maen game online duduk disebelah aku dan sering melihat dia maen dan akhirnya aku iseng-iseng ikut buat register hanya buat sekedar aja.Tapi, karena keisengan aku itu malah membuat aku menjadi tertarik sekali buat memainkan game itu terus.

Cara maen game ini cukup gampang dan tidak susah banget.Mungkin spesifikasinya hardware untuk VGA dan yang lainnya tidak membuatuhkan hardware yang kenceng banget. Untuk masalah koneksi aku pakai flexi unlimited aja uda mo kok jalan gamenya dan tidak putus-putus.Mungkin game ini jalan asalakan ada koneksi dan koneksinya tidak putus-putus.Selain itu kita juga harus mendownload client game dan register ID kita itu disini.

Sekian info yang saya bisa bagi ke semua blogger. Sapa tau kita bisa bermain dengan membuat clan atau bertarung pada sebuah room dari sobat blogger, itung-itung memepererat ikatan blogger......jika ada salah mohon maaf sebesar-besarnya.

5 komentar:

nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular mengatakan...

aku baru tahu kalau ada game baru, sekrang gak begitu sering main game :)

TJ, D'Rainbow Code Breaker mengatakan...

Emang lagi banyak kompetisi PB nehhh.. Seru kyknya :P


Kunjungan balik yah sob...

http://smansasingaraja.com

Computer Tips Tricks mengatakan...

Nice info sob. Saya ke TKP dulu. Thanks infonya!

Artikel Komputer mengatakan...

Kayanya bagus game ini sob. File client yang di download besar ga? Thanks infonya!

toko online mengatakan...

iya mas

temenku pada main game ini mumpung liburan UNAS