EFzgNjAX1DyP6wvDI9fujGFJjaw Blog for Newbie: Award lagi award lagi.......

Award lagi award lagi.......

Lagi sibuk2nya dengan pekerjaan sehari2 utak atik gawe di sini iseng aku lihat blog ekaitpc.Eh...ternyata ada sobat blogger Ancis memberi aku award.Ternyata blog yang masih jelek dan newbie gini ada juga yang kasih award.(he...he...he...^_^).Thanks ya buat ancis uda kasih aku award.Berdasarkan dari pesan award ini yang ditulis ya harus disebarkan ke 10 teman blogger yang uda tukeran link atau uda jadi follower.Semoga dengan award ini semua teman blogger terjalin dengan harmonis.

Berikut isi Copas_nya :

Di bulan ini saya mencoba berbagi award kepada semua rekan blogger yang aktif dan berpartisipasi di blog ini, tujuan saya adalah menyatukan para bloger mania di Indonesia dengan satu bahasa : Persatuan, semoga award ini bisa diterima oleh sobat-sobat semua dimanapun.

Award di bawah ini mengandung arti :
Tugu Hijau : melambangkan sobat-sobat baru
Tugu Kuning : melambangkan sobat-sobat yang selalu aktif
Tugu Biru : melambangkan sobat blogger dengan PR tinggi
Landasan Merah : melambangkan bahwa kita semua sama, baik pemula hingga senior adalah terangkum dalam satu wadah/tempat, dengan darah yang sama berwarna merah, dan sesungguhnya kita adalah saudara.

Prasyarat Pengambilan AWARD :

1. Buat Posting seperti diatas
2. Cantumkan Link Pemberi Award.
3. Bagi rekan-rekan yang belum jadi Follow atau Tukeran Link, harap menjadi Follow atau bertukar link dengan saya.
4. Copy-paste Image diatas atau
DOWNLOAD


Berikut semua Nama-nama sobat Penerima AWARD :
1. rumahbisnis21
2. thebestptc888
3. ngagelover
4. 26detik
5. poist20world
6. blogs-tricks
7. blekenyek
8. imam77
9. pinkflower9978
10. emomyself

Hmmmm... diambil yaaahhhh.... dan jangan lupa diposting

6 komentar:

rumahbisnis21 mengatakan...

Thanks banget Sob award.Aku seneng bgt dapet award.Tapi aku belum bisa posting dulu ya Sob.Nunggu abis lebaran nih

Ipank mengatakan...

koq aq gak ngerti maksudnya Om ?!

tapi aq suka sama slogan Om di atas,salam kenal aja ya.......

26detik mengatakan...

wihh dapet award makasih ya mass
two thumbs up deh hehehe...

26detik mengatakan...

wihhh award makasih ya mass
two thumbs up deh hehehe...

Ice mengatakan...

wihh mas eka saya juga pengen neeh kasi2 awar tapi temen cuma ada 3 tunggu yang laen dulu deh mas heheh..

salam 26detik.blogspot.com

Bang Ancis mengatakan...

He..he.. kenken bli.. udah diposting ya? waduh telat aku komentnya, udah keduluan....

Btw, gapap juga, thanks ya udah mau nerima award ini.. semoga tetap semangat ya ngeblognya, tetap berikan info yg menarik dan membangun.....