Konami Code di FACEBOOK

Para gamers mungkin tahu apa itu KONAMI?adalah sebuah perusahaan pembuat game sepakbola di PC, PS dan beberapa lagi.Itu tentang game tapi kita disini ingin memaplikasikan KONAMI CODE di facebook.Konami Code berupa efek flare didalam halaman facebook kita.

Atas, atas, bawah, bawah, kiri, kanan, kiri, kanan, B, A, Enter", itulah keystroke Konami Code, cheat code untuk banyak video game keluaran Konami di era 1990-an. Meski telah berusia dua dekade, ternyata Konami Code tetap digunakan oleh banyak website untuk menampilkan easter egg (fitur tersembunyi). Facebook adalah salah satu website yang menyembunyikan fiturnya di balik kode ini.

Setelah sempurna login ke dalam account Anda di
Facebook (semua loading selesai), klik kursor dimana saja (selain pada link atau form). Kemudia ketikan Konami Code. Tunggu beberapa saat hingga Facebook selesai me-loading beberapa kode tambahan. Sekarang, coba anda klik dimana saja, atau lakukan scrollong down-scrolling up atau mengetik didalam form. Apa yang anda lihat?

Facebook Anda telah dilengkapi dengan fitur lens-flare! Fitur hiasan yang bersifat temporer, dan akan hilang setiap anda logout. Selain Facebook, website - website berikut juga menyediakan fitur tambahan bila anda memasukkan Code Konami. Google Reader,AIM Express, Jquery.com, brightkite.com, Gamespot.com, Digg.com, ESPN.com.info . www.nydailynews.com (PC MILD 11/2009).

Semoga sukses dan selamat mencoba.

Popular Posts