The Most Wanted Software for Internet Utility

Program pertama yg dicari dan Most Wanted Browser software adalah Opera atau MoZilla Firefox.
Untuk download Opera silahkan klik disini
unutk download MoZilla silahkan klik disini
Setelah didownload dan diinstal kini browser siap dipakai untuk browsing dan download.

Tambahan untuk info jika ingin mendownload file2 dari internet dengan kecepatan yg 3-5x lebih cepat kita bisa pakai Internet Download Manager,Download Express,Download Accelator.
1. Untuk mendownload IDM via hotfile.com klik disini, via uploading klik disini.
untuk segi kecepatan IDM menurut saya memang sangat bagus karena menggandakan hampir 3x lebih cepat daripada download lewat Internet Explorer dan Mozilla atau Opera.Biarpun kita sedang download pakai IDM tapi kita bsa browsing.
2. Untuk mendownload DA via hotfile.com klik disini, via uploading klik disini.
untuk segi kecepatan DA menurut saya dari segi kecepatan bisa menggandakan hampir 3x lebih cepat tapi disaat kita download pake software itu mungkin kemampuan browser kita sedikit berkurang.Karena hampir semua Bandwitch kita dipakai untuk proses download.
3. Untuk mendownload DE klik disini
untuk segi kecepatan DE menurut saya dari segi kecepatan bisa menggandakan hampir 4x lebih cepat tapi disaat kita download pake software itu terkadang jangan sampai kaget kenapa kita browsing dan tidak mau browsing alias kayak internet mati total sedangkan download bisa jalan.

Sekian sekilas info dari pengalaman saya yg telah pernah pakai ketiga program tersebut.
Kalau ada yg salah dan menemukan software yg baru2 dan yg lebih cepet kasih tau aku ya.

Popular Posts