Game X-Men Origins: Wolverine

Belakangan ini Activision mengeluarkan game X-Men Origins: Wolverine. Game ini adalah sebuah game Adventure yang sangat sadis dalam aksi melawan musuh.Yang dimana pemain utamanya bernama Logan. Game ini menceritakan petualangan sang mutant dimulai dari awal mula dia berhasil lolos dari hutan Afrika. Wolverine akan memburu dan menghancurkan musuh, sembari mengungkap masa lalunya yang tragis. Dalam game ini diceritakan dia dapat mengeluarkan cakar adamantium yang sangat tajam, pertarunganyang sangat cepat, manuver menghindar, serangan kombo, danserangan pamungkas yang brutal. Wolverine tidak hanyamemberikan serangan yang besar, tapi dia juga menerimanya,terima kasih kepada kekuatan regenerasi mutannya yang dapat menyembuhkan diri secara cepat.


Untuk spesifikasi minimum dari game ini

- OS :
Windows XP Sp2/Vista Sp1
- Processor :
Pentium 4 2.6 GHz or
AMD Athlon 64 X2 3800 +
- Memory :
1 GB for XP / 2 GB for Vista
- Hard Drive :
8 GB Free
- Video Memory :
Nvidia Geaforce 7300 or similar
256 MB (Shader Model 3.0 +)
- Sound Card :
DirectX Compatible
- DirectX :
9.0c

Untuk videonya anda bisa lihat disini

untuk Controller Sticknya anda cuma bisa memakai Logitech dan semua stick yang sudah bisa dipakai untuk memainkan game ini. Sedangkan saya coba memakai merek lain ya tetap kagak bisa, ya terpaksalah saya maen menggunakan Keyboard :))

Sekian mungkin info dari saya tentang masalah game. Saya sendiri juga sedang maen game ini dan cuma ada satu kaya yang bsa dibilang "wowwww....."

Popular Posts