Reward dari Google Page Rank

Pagi-pagi datang kekantor bantuin teman sesama IT buat setting SQL Server dan edit website tempat aku kerja di Hokura. Saking sibuknya aku lupa buat blogging dan mengecek game MafiaWars dan Facebook aku(heheheheh *(^_^)*).Karena kecapekan akhirnya kita rehat sejenak buat setting tuh server coz ga mau connect-connect.Pusing juga ya ternyata buat setting SQL Server.Sambil istirahat akhirnya saya iseng sambil googling dan blogwalking untuk mengecek blog ekaitpc kesayangan aku.Tanpa terduga aku lihat pada Add-ons tool dari Mozilla kesayangan yang aku tambah buat mengecek page rank dari Alexa, Google, dan lainnya ternyata saya kaget melihat kok ada perbedaan yang aneh semenjak aku blogging.Eh...ternyata page rank dari mbah Google yang aku damba-dambakan ternyata naik menjadi Ranking 2...

Setelah perjuangan yang tidak sia-sia selama lebih dari 4-5 bulan ekaitpc berhasil naik page rank dari 0 menjadi 2. Mungkin aku pikir itu sekedar mimpi karena kalau dipikir tidak mungkin selama 4-5 bulan Page Rank kita naik.Aku coba buat googling untuk mengetahui lebih pasti Page Rank dari blog ekaitpc dan ternyata aku tidak mimpi....Page rank dari ekaitpc sudah naik menjadi 2.

Ini gambar dari Page rank checker yang aku print screen.











Aku juga berterima kasih kepada semua teman blogger yang sudah mendukung blog ekaitpc ini sehingga ekaitpc mendapatkan Page rank 2.Kalau ada kesalahan yang tidak disengaja saya mohon minta maaf.

Popular Posts