Remote Desktop Lewat Program Teamviewer

Mungkin didunia maya semua pada mengenal apa itu remote desktop dan banyak pula beberapa orang komputer membicarakan bagaimana caranya meremote komputer kita yang dari kantor agar bisa dilihat dari rumah dan tentunya harus mempunyai Internet.

Kali ini saya akan mencoba men share pengalaman saya meremote desktop dengan mudah dan tidak serumit orang bilang tapi tentunya dengan bantuan program Teamviewer.Teamviewer adalah sebuah program yang dapat meremote komputer yang kita kehendaki dalam suatu jaringan atau dalam Internet, dan tentunya kedua buah komputer tersebut diinstall program Teamviewer.

Untuk mencoba me remote komputer lakukan beberapa langkah dibawah ini :
1. Komputer lokal kita dan komputer yang akan diremote install kan Teamviewer.Kalau anda belum mempunyai silahkan download disini
2. Setelah selesai download install hingga selesai dan jalankan program seperti gambar dibawah ini
3. Pada gambar disamping pada lingkaran kuning berarti ID kita atau ID komputer lokal yang akan diberikan apabila kita telah terkoneksi internet.Dan apabila belum terkoneksi maka kita tidak akan mendapat ID.Pada lingkaran merah itu berisikan password dari ID kita.dan lingkaran hitam itu sasaran korban yang akan diremote.
4. Setelah itu kita tinggal pilih menu dibawah dari ID sasaran kita apakah kita ingin Remote Support, Presentation, File Transfer, dan VPN


5. Tinggal pilih mana yang kita inginkan dan nikmati meremote desktop.

Mungkin sekian info yangbisa saya share ke para blogger dan apabila ada kekurang jelasan mohon di comment demi kemajuan blog ini.Secepatnya akan saya respons.

Popular Posts